Scrum Day Bandung 2017 merupakan sebuah konferensi eksklusif tingkat nasional (Indonesia) yang diselenggarakan di Kota Bandung pada tahun 2017, tepatnya 28 Februari 2017. Konferensi ini tidak hanya membahas mengenai lebih dalam bagaimana peran Scrum Framework dalam menumbuhkan profesionalisme dalam Software Development.
Foto : Speaker & Narasumber Scrum Day Bandung 2017

Ke lima pembicara dalam konferensi ini berbagi pengalamannya dalam membagun agility dalam perusahaannya serta mampu menginspirasi peserta yang berjumlah hampir 300 orang. Dalam konferensi ini juga ada sesi yang tidak kalah menarik yaitu "Open Space" yang dibawakan dengan tema bervariasi seputar permasalahan dalam software development yang difasilitasi oleh 10 coach dari berbagai daerah dan perusahaan. Para coach tersebut terpilih karena semangatnya dalam melakukan perubahan (Change Agent) di ekosistem Software Development yang melakukan transformasi menuju manajemen modern.
Foto : Peserta Scrum Day Bandung 2017

Melihat antusiasme dan betapa meriahnya acara ini membuktikan bahwa ternyata banyak sekali orang yang ingin sebuah perubahan dalam Software Development. Maka tidak berlebihan jika Scrum Day Bandung tidak hanya sebuah konferensi melainkan ini sebuah gerakan besar menuju ekosistem Software Development yang ideal.
Foto : Para coach (atas), para panitia serta sukarelawan (bawah)

Para panitia dan sukarelawan acara ini pun semakin tergerak untuk mengadakan acara yang lebih besar lagi yang mampu menampung semua Change Agent Seluruh Indonesia dan menjadikan event ini sebagai National Gathering & National Movement, Scrum Day Bandung 2018.



Ingin informasi terkini seputar acara ini, silahkan kunjungi website nya di : www.scrumdaybandung.com

Scrum On ..!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih dan jangan sungkan untuk berdiskusi atau memberikan saran di kolom komentar.

 
Top