Berikut spesifikasi HT G61:


  • System mode Dual-Simcard Dual-Standby
  • LCD 2.3", 262K 320x240
  • Full Qwerty Keypad
  • Dual Camera, Front and Back VGA
  • PC Camera
  • Analoque TV
  • Memory up to 16 GB
  • Bluetooth A2DP
  • WAP 2.0
  • Video call & SMS Chat Support
  • FM & Radio Recorder
  • Video Chat
  • Battery 1000 mAh
  • JAVA Multitasking
  • VuClip Shortcut
  • Trackpad Navigation
  • BlackList
  • Background Sounds
  • Sounds & Video Recorder
  • Audio Player MP3, AMR, WAV
  • Video Player MP4, 3GP, AVI
  • MP3 Ringtones
  • Facebook shortcut
  • Twitter shortcut
  • Wapedia shortcut
  • Chatting application
  • e-book reader
  • E-mail
  • Dictionary Shortcut
  • GPRS class 12
  • EDGE
  • Usb port



Sumber: http://ht-mobile.co.id
Dan Berikut adalah pengelaman ku:
Aku punya hape (handphone) merk HT G61 baru2 ini. dan pengalamanku saat memakainya beberapa minggu. adalah:
>Saat membeli dengan harga Rp.500rb aku dapet Memorycard 1Gb plus headset dan charger dan kabel data.
>Silikon beli sendiri pake BB 8900. Lumayan pas. hanya perlu dimodif sedikit untuk lubang2nya.
>Batre untuk stand by bisa mencapai 2 hari lebih tapi jika sering di gunakan 1 hari pun habis (normal)
>Bisa nonton film kesayanganku spongebob dan pertandingan persib (ga penting). tapi tv tidak bisa hidup dengan mode silent alias mute. kan sayang kalo nontonnya dikelas jadi ketahuan dosen. wkwk..
>Nelpon normal tarif pulsa normal sesuai operator.
>Sms agak susah saat digunakan untuk sms grup phone book. dan dibatasi maks 20 no tujuan setiap kirim sms. Kalah dengan ade nya HT M10 yg bisa sms ke lebih 50 nom sekaligus.
>Pernah sekali2 Sms susah terkirim dan kmbali normal saat di pancing dengan menghubungi hp ini dari hp lain atau merestartnya.
>Saat memutar video (bukan porno) terkadang HP me-restart sendiri pada format video tertentu.
>Ringtone sms bisa mp3 tapi ringtone terkadang/sering tidak nyala saat ada sms. jadi klo mode vib&ring kadang hanya vib aja.
>Harganya yang murah cocok bagi masyarakat kurang mampu..hehe..
>Denger2 ada firmware/sistem operasi yang baru yg diperbaharui dari pihak HT. hub aja Customer Servicenya. Aku juga belum nyoba.

2 comments:

  1. sekarang harga toko 455 rb
    sedang harga road show 429 rb

    aku barusan beli, tapi tv dan radionya nya payah banget,...

    BalasHapus
  2. ichan(admin)16/11/10 08:36

    hmm.. kalo aku bilang mungkin tu termasuk produk gagal.. aku service gada ngaruhnya.. tetep:
    restart saat chat.
    ga bisa muter video tertentu.(msih 3gp)
    hmm...

    BalasHapus

Silahkan Komentar, Kritik atau Saran.

 
Top