[PSM-UIN] – Sabtu, 19/05/12, Paduan Suara Mahasiswa yang akrab disingkat PSM menggelar acara Gebyar Seni XIV dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-26. Gebyar Seni (GS) ini merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu baik itu oleh anggota, alumni maupun simpatisan PSM. Acara yang merupakan rutinan tiap tahun ini sempat terhenti selama dua tahun. “Ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan eksistensi kami baik itu di internal maupun di eksternal kampus.” penuturan Ketua SC Panitia GS.
Acara ini berlangsung selama satu hari dibagi ke dalam dua sesi yaitu siang dan malam. Siang hari PSM mampu mendatangkan band yang terkenal di bandung yaitu Coffee Reggae Stone (CRS) dengan aliran reggae-nya dan Chedrick dengan funk melodic-nya. Siang hari untuk band dan bintang tamu sedangkan malam hari dimeriahkan dengan konser paduan suara.
Acara parade band yang diselenggarakan pada siang sampai sore dimeriahkan dengan bintang tamu berhasil mengundang massa yang cukup banyak untuk menikmati alunan musik terutama aliran reggae. Meski massa yang bisa berjumlah ratusan ini berjalan dengan tertib dan aman tanpa ada kericuhan. Penonton yang didominasi oleh penyuka musik reggae baik itu dari kampus ataupun dari luar kampus. Acara semakin meriah ketika sang bintang tamu perform yaitu Coffee Reggae Stone (CRS). Band dengan aliran musik reggae ini mampu membuat para penonton turut bernyanyi dan berjoged ala reggae. Acara ini juga membuat lapangan parkir UIN SGD Bandung penuh dengan penonton yang menyaksikan konser.

1 comments:

Silahkan Komentar, Kritik atau Saran.

 
Top